Workshop penulisan proposal pengabdian masyarakat yang diselenggaran oleh LPPM-UHAMKA bekerjasama dengan DP2M, PEMDA DKI, dan KNPP, telah dimulai dan dibuka langsung oleh Rektor UHAMKA Prof Dr Suyatno, M.Pd. (Berita selengkapnya KLIK judul/Comments, materi workshop KLIK di sini)
 


Comments

...lanjutan berita
12/29/2009 13:51

Workshop yang ditargetkan diikuti 100 peserta ini ternyata dihadiri oleh lebih dari 100 peserta. Antusiasme peserta ini merupakan gairah baru dalam pengelollan pengabdian masyarakat di UHAMKA.
Ditargetkan setelah workshop nanti diperoleh bank proposal minimal satu program studi satu proposal. Bahkan harapan dari pak rektor tidak hanya satu Prodi satu proposal, tapi kalau bisa satu peserta satu proposal.

Reply
12/29/2009 19:47

terus dorong dosen melakukan pengabdian maasyarakat sehingga dampak perguruan tinggi sebagai lembaga pendidikan berbasis masyarakat dapat dirasakan masyarakat luas.

Reply
desvian bandarsyah
12/29/2009 19:53

menarik program LPPM UHAMKA, mengenai enterpreneurship dan local genius dalam pengembangan lembaga di UHAMKA. bagi saya pengembangan jiwa enterpreneurship juga perlu menyentuh kepentingan Lembaga Mahasiswa (IMM) yang memiliki kultur bermuhammadiyah sebagai bagian penting dari local genius yang menjadi kepentingan LPPM UHAMKA sebagaimana dijabarkan oleh ketuanya pada hari pertama workshop. selamat bekerja, dan sukses.

Reply
Lelly Qodariah
12/29/2009 20:00

Salut dengan usahanya, kembangkan terus program-program serupa sehingga paradigma berfikir tentang pengabdian masyarakat kita menjadi berubah, selanjutnya Uhamka dan kita mendapat keuntungan besar bagi pengembangan kualitas kita

Reply
Sarah Handayani
12/30/2009 06:25

Semoga berkelanjutan upaya-upaya pengembangan program LPPM Uhamka. Sukses untuk pelaksana dan peserta programnya!

Reply
Admin lppm
12/30/2009 16:22

Terima kasih atas segala dukungan dan masukannya. Komentar yang diberikan menjadi masukan dan semangat bagi kami untuk mengelola lppm lebih giat lagi. Semoga kita dapat selalau bekerjasama dalam kebajikan untuk menuju kemajuan bersama

Reply



Leave a Reply