Berdasarkan pengumuman yang telah diterbitkan, mahasiswa UHAMKA dinyatakan lolos dalam mengajukan proposal Program Kreatifitas Mahasiswa Penerapan IPTEK 2010 DP2M DIKTI 2010. Program Kreatifitas Mahasiswa ini adalah program kompetisi hibah rutin tahunan DP2M untuk mengembangkan kreatifitas Mahasiswa. Daftar mahasiswa yang dinyatakan lolos bisa dilihat di download file berikut :
mhsuhamkalolospkm2010.doc
File Size: 241 kb
File Type: doc
Download File

(lanjutan berita 'klik judul berita)
Pengumuman lebih lengkap juga dapat dilihat di http://www.dp2m-dikti.net
 


Comments

...lanjutan berita
01/14/2010 16:23

Menurut pemantauan LPPM UHAMKA, ada dua puluh satu proposal yang dinyatakan lolos oleh DP2M DIKTI. Semua proposal yang lolos akan mendapatkan pendanaan dari DP2M DIKTI setelah ditandatangani kontrak antara Warek III UHAMKA dengan DP2M DIKTI. Sedang pelaksanaan kegiatannya di mulai Januari tahun 2010 ini. Bagi mahasiswa yang telah dinyatakan lolos diharap segeran mempersiapkan diri dan dapat melaksanakan kegiatan dengan baik karena Program akan dimonitor pada bulan Mei. Selamat berkreatifitas

Reply
05/06/2010 20:22

Selamat dan sukses untuk UHAMKA. Sebagian besar penerima adalah mahasiswa Farmasi UHAMKA. Semoga di tahun mendatang akan lebih banyak lagi muncul mahasiswa-mahasiswa yang kreatif seperti mereka di semua Fakultas di UHAMKA.

Reply



Leave a Reply