Kegiatan Sosialisasi Program KKN - PPM ini adalah salah satu Program DP2M DIKTI yang dikerjasamakan dengan LPPM UHAMKA.
Hal ini sesuai dengan surat Nomor : 379 /D3/PM/2010, tanggal 11 Maret 2010, perihal Sosialisasi KKN-PPM tahun 2010, LPPM Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA (UHAMKA) Jakarta ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan sosialisasi KKN-PPM tahun 2010 untuk wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jabar pada tanggal 18 – 19 Maret 2010. Dua wilayah lainnya untuk sosialisasi ditunjuk antara lain Universitas Andalas dan ISI  Denpasar.

Dalam cuplikan suratnya diutarakan bahwa Diberitahukan dengan hormat bahwa pada bulan Maret sampai dengan April 2010, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi akan menyelenggarakan Sosialisasi Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) di 3 (tiga) wilayah bekerjasama dengan Perguruan Tinggi.

Berkenaan dengan hal tersebut diatas, DP2M DIKTI menawarkan kepada Perguruan Tinggi yang melaksanakan KKN untuk mengirimkan 3 (tiga) orang peserta sosialisasi yaitu : 1 (satu) orang Dosen pengelola KKN, 1 (satu) orang Dosen Pembimbing Lapangan KKN, 1 (satu) orang Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa untuk menjadi Peserta Sosialisasi.

Dan Bagi perguruan Tinggi yang tidak menyelenggarakan KKN PPM bisa mengajukan  1  Orang pengurus LPPM untuk mengikuti acara ini.

Peserta dibatasi 50 orang, apabila pendaftar lebih dari 50 orang DP2M berhak menyeleksi.

Bagi perguruan tinggi yang berminat mengikuti kegiatan silahkan bisa unduh file down lod berikut :
srt_kkn_2010.pdf
File Size: 50 kb
File Type: pdf
Download File


Atau kunjungi langsung ke website : http://dp2m.dikti.go.id
 


Comments




Leave a Reply